SD Negeri Beji Timur 1

..:: Barangsiapa yang hendak menginginkan dunia, maka hendaklah ia menguasai ilmu. Barangsiapa menginginkan akhirat hendaklah ia menguasai ilmu, dan barangsiapa yang menginginkan keduanya (dunia dan akhirat) hendaklah ia menguasai ilmu. ::..

Kamis, 09 Mei 2013

SDN Beji Timur 1 Melaksanakan Ujian Nasional (UN) 2013

Hajat nasional dunia pendidikan di Indonesia baru saja berakhir, dimulai dari tingkat SMA, SMP dan terkahir untuk tingkat SD. Untuk SD sendiri dilaksanakan mulai tanggal 06 Mei sampai dengan 08 Mei 2013.

Berita baiknya, tidak seperti UN SMA yang mengalami banyak masalah, untuk UN SD terbilang  lancar dan tidak ada masalah yang berarti. Semua soal tepat waktu sampai dihadapan siswa untuk dikerjakan.


Untuk SDN Beji Timur 1 kali ini peserta UN terdiri 69 siswa kelas 6 dengan rincian 35 putra dan 34 putri yang dibagi menjadi 4 lokal. Dimulai pada hari Senin, 06 Mei 2013 dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia. Selasa, 07 Mei 2013 mata pelajaran Matematika dan terakhir Rabu, 08 Mei 2013 untuk mata pelajaran IPA.

Ada sedikit kesalahan dalam soal mata pelajaran Bahasa Indonesia yang dilaporkan peserta UN, yaitu pada nomor 42 dengan jawaban ganda, dan hal ini sudah dilaporkan dalam berita acara UN oleh para pengawas yang merupakan guru dari sekolah lain yang disilang untuk mengawas di SDN Beji Timur 1.

Berikut foto-foto dokumentasi pelaksanaan UN SDN Beji Timur 1:

Panitia UN SDN Beji Timur 1 saat memasang display administrasi dan daftar peserta UN


Bapak Yoyo A. Wijaya Ka. UPT TK/SD Kec. Beji saat membuka ruang penyimpanan naskah soal
yang masih disegel disaksikan aparat kepolisian.

Kepsek SDN Beji Timur 1,  saat membeikan pengarahan
sesaat sebelum UN dimulai, untuk memberikan motivasi dan semangat
kepada para siswa kelas 6 yang akan mengikuti UN

Siswa kelas 6 nampak serius memperhatikan arahan dari kepala sekolah.

Untuk foto lainnya menyusul ya ... (^_^)

@kakbayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar