SD Negeri Beji Timur 1

..:: Barangsiapa yang hendak menginginkan dunia, maka hendaklah ia menguasai ilmu. Barangsiapa menginginkan akhirat hendaklah ia menguasai ilmu, dan barangsiapa yang menginginkan keduanya (dunia dan akhirat) hendaklah ia menguasai ilmu. ::..

Minggu, 26 Januari 2014

SDN Beji Timur 1 Memiliki Kepala Sekolah Baru

Pada tanggal 13 Januari 2014 kami keluarga besar SDN Beji Timur 1 khususnya para pendidik dan tenaga kependidikan merasa kehilangan dengan kepergian ibu Hj. Azizah, MM.Pd, yang mana beliau telah di mutasi ketempat tugas yang baru.

Serah terima jabatan kepala sekolah secara simbolis
Namun demikian rasa kehilangan dan kesedihan kami dapat tergantikan dengan kehadiran kepala sekolah baru kami yaitu ibu Siti Ramlan, S.Pd. Sebagai seorang abdi negara, tentu mutasi adalah hal yang lumrah dan harus diterima sebagai bentuk pengabdian kepada negara dan kesiapan untuk ditempatkan dimanapun sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Tetap bersahabat itu yang utama.

Selamat jalan bu Hj. Azizah, semoga dapat lebih berprestasi di tempat kerja yang baru, dan selamat datang bu Siti Ramlan, kami berharap ibu dapat bekerja sama memajukan sekolah tercinta SDN Beji Timur 1 ini. *kakbayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar